Tempat Pesan tas seminar TERPERCAYA di Jogjakarta

Posted by Aprilian Tas Thursday 23 October 2014 0 comments
Untuk menaikkan perekonomian negara Indonesia ini tentunya masyarakat perlu melakukan atau membuka usaha baik itu usaha yang besar, menengah ataupun usaha kecil. Semakin banyaknya usaha atau bisnis yang dibangun oleh masyarakat maka akan semakin bagusnya perekonomian negara Indonesia ini. maka dari itu kami hadir dalam bentuk usaha manufaktur yang memproduksi serta jasa sablon dan bordir untuk produk tas seminar dan juga seminar kit. Kami memiliki pesan tas seminar yang memproduksi tas dengan beraneka macam bentuk.
Tas memang menjadi alat yang paling sering digunakan untuk membantu manusia mengankat beban seperti buku, laptop, dan lain sebagainya. Selain itu kami juga menyediakan jasa sablon dan bordir tas untuk disediakan di acara seminar. Karena kami melihat di Indonesia banyak sekali saat ini yang mengadakan seminar. Karena melihat dari fenomena terus berkembangnya ilmu di dunia ini maka semakin banyak juga seminar yang berbagi ilmu kepada masyarakat luas. Maka dari itu kami lebih memfokuskan bergerak di produksi tas seminar. pesan tas seminar kami mampu menampung banyaknya pesanan anda untuk jenis tas dan seminar kit lainnya. Untuk tas kami menyediakan beberapa jenis tas, antara lain :
1.       Tas Ransel Seminar. Tas ini yang paling banyak orang pesan karena selain dapat menampung berat yang cukup banyak, tas ini juga bisa digunakan untuk menyimpan laptop. Karena tas ransel seminar yang kami produksi sudah memiliki tempat penyimpanan laptop. Sehingga anda tidak perlu repot untuk membawa 2 tas sekaligus untuk menghadiri seminar.
2.       Tas slempang. Tas kecil yang menyamping atau tas slempang ini juga banyak diminati oleh para penyelenggara seminar. Karena tas ini cukup simpel dan juga bisa menampung berkas – berkas atau buku secukupnya. Dan juga tas slempang ini juga ada yang berbentuk tas laptop. Jadi tas laptop ini berukuran kurang lebih hingga 14 inci. Sehingga laptop yang berukuran besar tetap bisa masuk ke dalam tas ini. selain itu pesan tas seminar tas laptop ini dillengkapi dengan kantong hingga 3 kantong. 1 kantong untuk menyimpan laptop, 1 kantong untuk menyimpan peralatan laptop, dan 1 kantong untuk menyimpan berkas – berkas anda.
Selain dari dua tas utama di atas kami pesan tas seminar menyediakan tas lainnya seperti tas polybag dan seminar kit. Seminar kit juga kami produksi dalam jumlah yang banyak untuk memenuhi pesanan untuk acara seminar. Seminar kit tersebut yang kami produksi antara lain ialah pulpen seminar kit yang bertuliskan nama atau judul seminar dan instansi terkait, blocknote yang berjilid dengan lem, blocknote yang dijilid dengan menggunakan spiral, sertifikat seminar, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk kualitas yang kami berikan terjamin bagus dan baik. Untuk tas yang kami produksi, kami menggunakan bahan –bahan seperti seperti D 300, D 600, D 600 + Batik, D 1680, D 1680 singel, D 1680 Double, D 1680 + Baby Ripstop, jeans, dan masih banyak lagi bahan – bahan lainnya. Setiap tas ada yang berbeda jenis bahannya, namun kualitasnya tetap bagus. selain itu kami juga menyediakan motif – motif unik untuk mempercantik tas seperti memberikan motif batik pada kulit tas.
Jika anda berminat dapat mengunjungi kami di website pesan tas seminar dengan alamat www.pabriktasjogja.com atau di alamat www.apriliantas.com. Atau pesan tas seminar dengan menghubungi kostumer service  kami di nomor telepon atau via chat yang tertera di website tersebut. pesanan anda akan kami usahakan sebaik mungkin di pesan tas seminar ini. terima kasih.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bila anda berminat pesan tas-tas seminar ini silahkan hubungi:
Office: Jl. Bener no 80 Tegalrejo, Yogyakarta
SMS/TELP: 085743124280 (08.00-17.00)
PIN: 31014E2E
Email: apriliantas@gmail.com
Official website : www.apriliantas.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tempat Pesan tas seminar TERPERCAYA di Jogjakarta
Ditulis oleh Aprilian Tas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pesantasseminar.blogspot.com/2014/10/pesantasseminar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of Tempat Pesan Tas Seminar Aman Terpercaya dan Tepat Waktu.