Ingin pesan Tas Seminar MURAH Berkualitas?

Posted by Aprilian Tas Wednesday 22 October 2014 0 comments

Pesan Tas Seminar Murah

Hampir setiap harinya banyak sekali seminar – seminar di lakukan di berbagai kota di Indonesia. Dari seminar yang memberikan ilmu tentang agama, ilmu tentang teknologi, ilmu tentang pendidikan, dan lain sebagainya. Untuk itu kami produsen tas yang bergerak dibidang produksi tas seminar dan juga seminar kit hadir untuk anda yang ingin pesan tas seminar memberikan kenang – kenangan kepada para peserta seminar setelah acara seminar usai. Saya tidak akan membahas panjang lebar tentang seminar di Indonesia, namun saya akan memberikan penjelasan tentang berbagai macam jenis tas seminar  murah dan juga seminar kit atau peralatan seminar yang kami produksi.

Tas memang menjadi peralatan yang sangat berguna untuk digunakan apa saja. Baik untuk keperluan membawa barang dan juga dapat digunakan untuk menambah gaya pada penggunanya. Tas ini memang cocok untuk dijadikan sebagai souvenir pada saat seminar. Bukan hanya karena harganya yang murah per unitnya namun juga sangat multiguna. Tas seminar sama halnya pesan tas seminar dengan tas – tas lainnya. Namun yang membedakan hanya lah  di luar tas ini akan nampak nama instansi ataupun nama acara seminar yang telah diikuti beserta logonya.

Pesan Tas Seminar Dengan Harga Murah

Tas yang kami tawarkan memiliki beberapa jenis dan juga berbagai macam desain pesan tas seminar dengan bahan yang berbeda – beda tentunya. Untuk harganya dijamin tas seminar murah ini lebih murah dari tas mana pun yang orang lain tawarkan. Jangan takut untuk kualitasnya, kami memiliki berbagai macam bahan yang kami gunakan untuk menunjang kuatnya kualitas dari tas yang kami produksi ini. bahan – bahan itu antara lain seperti D 300, D 600, D 600 + Batik, D 1680, D 1680 singel, D 1680 Double, D 1680 + Baby Ripstop, jeans, dan masih banyak lagi bahan – bahan lainnya. Dari bahan – bahan ini kami olah dan menjadi tas dengan desain yang bagus dan juga memiliki berbagai macam ukuran tentunya. Ada yang menjadi tas ransel dengan ukuran besar hingga 4 kantong, ada yang 3 kantong, 2 kantong, dan juga 1 kantong.

Disini anda pesan tas seminar dapat memilih sendiri jenis tas yang ingin anda bordir atau sablon, antara lain tas seminar selempang, tas selempang, tas seminar ransel, tas ransel, tas seminar batik, dan lain – lain sebagainya. Untuk yang bordir bisa pesan tas seminar dengan tulisan apa yang ingin ada dan juga logo apa yang ingin ditampakkan pada tas ini. selain itu untuk yang ingin menyablon tas ini kami menawarkan sablonan tas dengan kualitas warna yang baik. Selain itu tas ini rata – rata dilengkapi dengan kantong yang cukup muat untuk diisi dengan laptop yang berukuran hingga 14”. Karena memang hampir semua orang sudah beralih ke laptop untuk mempermudah pekerjaannya jadi tas ini dilengkapi juga dengan kantong laptop.

Pesan Tas Seminar Termurah dan Terpercaya


Bila anda berminat untuk pesan tas seminar murah ini ataupun memesan seminar kit (peralatan seminar lainnya) anda dapat melihat – lihat terlebih dahulu di website kami di alamat www.apriliantas.com atau di www.pabriktasjogja.com. Bila berminat pesan tas seminar dapat menghubungi nomor telepon atau messenger yang telah tertera di website tersebut. untuk lama pengerjaan tas ini tergantung dari jumlah yang dipesan. Biasanya estimasi pekerjaan hingga 2 minggu lamanya. Namun kami akan usahakan secepat mungkin untuk diproduksi. Karena pelayanan yang baik serta kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami. 

Klik gambar untuk melihat berbagai produk yang begitu menarik di Katalog kami

pesan tas seminar
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bila anda berminat pesan tas-tas seminar ini silahkan hubungi:
Office: Jl. Bener no 80 Tegalrejo, Yogyakarta
SMS/TELP: 085743124280 (08.00-17.00)
PIN: 31014E2E
Email: apriliantas@gmail.com
Official website : www.apriliantas.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ingin pesan Tas Seminar MURAH Berkualitas?
Ditulis oleh Aprilian Tas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pesantasseminar.blogspot.com/2014/10/tas-seminar-murah-terpercaya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of Tempat Pesan Tas Seminar Aman Terpercaya dan Tepat Waktu.